Sabtu, 17 Desember 2011

Slamat Datang di Blogspot Dutasion Hidup Yang Terbaik.

SLAMAT DATANG di www.dutasion.blogspot.com "Hidup Yang Terbaik".!

   Dengan penuh sukacita kami mengucapkan slamat datang bagi saudara-saudara yang telah berkenan untuk mengunjungi blogspot ini.  Harapan kami bahwa blogspot ini akan menjadi laman yang anda sukai.
   Kami menampilkan laman ini dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan kerohanian saudara dan saya, agar janji Tuhan untuk memberi kita HIDUP  YANG TERBAIK di dunia ini dan dalam dunia baru yang akan datang dapat menjadi bahagian kita. Hidup yang terbaik adalah merupakan dambaan setiap orang.  Kita memiliki segalanya yang kita butuhkan untuk mengalami Hidup Yang Terbaik, kehidupan dimana kita telah diciptakan oleh Allah untuk menikmatinya.
    Rahasia untuk Hidup Yang Terbaik adalah hubungan yang dekat atau intim dengan Tuhan dengan jalan mengikuti kebenaran Kitab Suci.
   Kehidupan memerlukan unsur-unsur tertentu untuk menopang kelangsungan hidup misalnya seperti makanan, udara dan air.  Alkitab adalah makanan yang Anda perlukan untuk memperoleh Hidup Yang Terbaik.

   Yesus adalah Roti Kehidupan dan Air Hidup yang diperlukan untuk hidup sebagai seorang Kristen, dan Dia diperkenalkan kepada Anda melalui buku ini dan itu jugalah yang menjadi tujuan dari blogspot Hidup Yang Terbaik ini diadakan.
   Kami berusaha untuk selalu menyediakan rubrik atau pojok dan kutipan-kutipan untuk direnungkan serta bahan pelajaran di Kelompok Sel atau dalam KKR agar kebutuhan setiap pengunjung laman blogspot ini dapat terpenuhi.
    
   Akhirnya semoga laman ini akan membantu pertumbuhan rohani saudara, saya dan kita semua.

   God bless you.
   Peace and love:
   Halasan Marihot Siagian.