Kamis, 22 Mei 2014

BAHAYA GULA BAGI TUBUH.


Gula berpengaruh pada kesehatan Anda
Amerika rata-rata mengkonsumsi 2-3 pon gula dalam setiap minggunya, yang tidak mengherankan mengingat bahwa gula yang sangat halus dalam bentuk sukrosa (gula meja), dekstrosa (gula jagung), dan tinggi fruktosa seperti sirup jagung sedang diproses menjadi begitu banyak makanan seperti roti, sereal sarapan, mayones, selai kacang, saus tomat, saus spageti, dan kebanyakan dari makanan microwave.


Dalam 20 tahun terakhir, para ilmuan telah melakukan penelitian dengan hasil yang mengejutkan terjadi peningkatkan konsumsi gula di Amerika Serikat untuk £ 26-£ 135. gula per orang per tahun! Sebelum pergantian abad ini (1887-1890), konsumsi rata-rata hanya 5 lbs. per orang per tahun! Penyakit jantung dan kanker hampir tidak dikenal di awal 1900-an.

Para "glikemik indeks" adalah ukuran tentang bagaimana makanan yang diberikan mempengaruhi tingkat glukosa darah, dengan setiap makanan yang memberikan peringkat nomor. Semakin rendah rating, semakin lambat proses penyerapan dan pencernaan, yang memberikan infus, lebih bertahap gula masuk ke dalam aliran darah. Di sisi lain, peringkat tinggi berarti bahwa tingkat glukosa darah meningkat cepat, yang merangsang pankreas untuk mensekresi insulin untuk penurunan kadar gula darah. Fluktuasi ini mempercepat tingkat gula darah yang tidak sehat sehingga membuat kondisi tubuh tidak seimbang yang mengakibatkan stres.


Salah satu kelemahan utama gula adalah meningkatkan tingkat insulin, yang menghambat pelepasan hormon pertumbuhan, yang pada gilirannya menekan sistem kekebalan tubuh. Ini bukan sesuatu yang kita inginkan ini saat yang tepat untuk mengambil keputusan jika kita ingin menghindari penyakit.

Masuknya gula ke dalam aliran darah mengganggu keseimbangan gula darah tubuh, memicu pelepasan insulin, yang digunakan tubuh untuk menjaga gula darah pada tingkat yang konstan dan aman. Insulin juga mempromosikan penyimpanan lemak, sehingga ketika Anda makan permen tinggi gula, Anda membuat jalan untuk mendapatkan berat badan yang cepat dan trigliserida tinggi, baik yang telah dikaitkan dengan penyakit kardiovaskular. Karbohidrat kompleks cenderung diserap lebih lambat, mengurangi dampak pada tingkat gula darah.

Gula menekan sistem kekebalan tubuh.
Kami telah dikenal selama beberapa dekade ini. Barulah pada tahun 1970-an bahwa para peneliti menemukan bahwa vitamin C yang dibutuhkan oleh sel darah putih sehingga mereka bisa phagocytize virus dan bakteri. Sel darah putih membutuhkan konsentrasi 50 kali lebih tinggi di dalam sel di luar sehingga mereka harus menumpuk vitamin C.

Ada sesuatu yang disebut "indeks fagositik" yang memberitahu kita seberapa cepat sebuah makrofag tertentu atau limfosit dapat melahap virus, bakteri, atau sel kanker. Saat itu di tahun 1970-an bahwa Linus Pauling menyadari bahwa sel-sel darah putih memerlukan dosis tinggi vitamin C dan bahwa adalah ketika ia datang dengan teori bahwa Anda perlu dosis tinggi vitamin Cicon untuk memerangi flu biasa.
Gula dan Limfosit
Kita tahu bahwa glukosa dan vitamin C memiliki struktur kimia yang mirip, sehingga apa yang terjadi ketika kadar gula naik? Mereka bersaing satu sama lain saat memasuki sel. Dan hal yang menengahi masuknya glukosa ke dalam sel adalah hal yang sama yang menengahi masuknya vitamin C ke dalam sel. Jika ada lebih banyak glukosa sekitar, ada akan menjadi kurang vitamin C diizinkan masuk ke sel. Tidak perlu banyak: gula darah 120 mengurangi nilai indeks fagositik sebesar 75%. Jadi, ketika Anda makan gula, memikirkan sistem kekebalan tubuh Anda melambat ke merangkak.

Di sini kita akan mendapatkan sedikit lebih dekat ke akar penyakit. Tidak peduli apa penyakit yang kita bicarakan, apakah kita berbicara tentang flu biasa atau sekitar penyakit jantung, atau kanker atau osteoporosis, akar selalu akan berada pada tingkat seluler dan molekuler, dan lebih sering daripada tidak insulin akan memiliki tangan di dalamnya, jika tidak benar-benar mengendalikannya.

Bahaya kesehatan yang menelan gula atas dasar kebiasaan menciptakan yakin. Gula sederhana telah diamati untuk memperburuk asma, memindahkan suasana hati, memprovokasi perubahan kepribadian, penyakit mental mengumpulkan, memelihara gangguan saraf, memberikan diabetes, penyakit jantung terburu-buru, tumbuh batu empedu, mempercepat hipertensi, dan menambahkan arthritis.

Karena gula rafinasi makanan kurangnya mineral dan vitamin, mereka harus memanfaatkan mikro-nutrisi tubuh toko agar dimetabolisme ke dalam sistem. Ketika gudang yang habis, metabolization asam kolesterol dan lemak terhambat, berkontribusi terhadap serum darah lebih tinggi trigliserida, kolesterol, obesitas mempromosikan karena penyimpanan asam lemak lebih tinggi di sekitar organ dan di sub-lipatan kulit jaringan.

Karena gula tanpa mineral, vitamin, serat, dan telah seperti efek memburuk pada sistem endokrin, peneliti utama dan organisasi kesehatan utama (American Dietetic Association dan American Diabetes Association) sepakat bahwa konsumsi gula di Amerika adalah salah satu dari 3 penyebab utama penyakit degeneratif.

Madu Merupakan Gula Sederhana
Ada 4 kelas gula sederhana yang dianggap oleh ahli gizi paling sebagai "berbahaya" bagi kesehatan yang optimal ketika konsumsi berkepanjangan dalam jumlah di atas 15% dari kalori karbohidrat yang tertelan: Sukrosa, fruktosa, madu, dan malt.
Beberapa dari Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan madu di sini. Meskipun madu adalah pemanis alami, itu dianggap sebagai gula halus karena 96% dari bahan kering adalah gula sederhana: fruktosa, glukosa dan sukrosa. Hal ini sedikit mengherankan bahwa beruang madu adalah hewan hanya ditemukan di alam dengan masalah dengan gigi-kerusakan (madu meluruh gigi lebih cepat dari gula meja). Madu memiliki kandungan kalori tertinggi dari semua gula dengan 65 kalori / sendok makan, dibandingkan dengan 48 kalori / sendok ditemukan dalam gula meja. Kalori meningkat terikat untuk menyebabkan peningkatan asam lemak serum darah, serta kenaikan berat badan, di atas risiko gigi berlubang lebih.

Pestisida digunakan pada tanaman pertanian dan bunga perumahan telah ditemukan dalam madu komersial. Madu dapat berakibat fatal bagi bayi yang belum matang saluran pencernaan tidak mampu menangani secara efektif dengan pertumbuhan Botulinum Spore. Madu mentah nutrisi apa atau enzim tidak mengandung dihancurkan oleh produsen yang panas itu dalam rangka untuk memberikan penampilan yang jelas untuk meningkatkan penjualan. Jika Anda akan mengkonsumsi madu, pastikan itu adalah mentah, madu tidak dipanaskan. Baik untuk digunakan dalam penyembuhan khusus, tetapi bukan sebagai makanan setiap hari. Hal ini tidak jauh lebih baik dari gula putih atau cokelat